Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Keluhkan Kerusakan Jalan Kartika Chandra Kirana, Warga MaddukkellengDatangi DPRD Wajo

Redaksi
Rabu, 20 November WIB Last Updated 2020-07-27T10:32:39Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Sekitar 40 warga Kelurahan Maddukelleng mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo untuk menyampaikan aspirasinya, Selasa (19/11/19).

Dalam aspirasnya, warga menyampaikan keluhan terkait Jalan Kartika Candra Kirana (belakang RSUD Lamadukkelleng) Sengkang yang menurut mereka, sudah tiga periode pergantian pemerintahan, sama sekali tidak pernah tersentuh perbaikan.

Salah satu masyarakat, H. Muh. Basi mengatakan, jalanan tersebut sudah sering dilakukan pengukuran tapi tidak kunjung diperbaiki.



“Jalanan tersebut rusak parah. Sangat susah dilewati oleh kendaraan. Sejak pemerintahan Bupati Andi Asmidin, Andi Burhanuddin, dan sekarang Amran Mahmud belum juga diperbaiki. Ini sdah yang kedua kalinya kami datang aspirasi di DPRD Wajo tapi tidak ada tindak lanjut,” ujarnya.

Anggota DPRD Wajo yang menerima Aspirasi, Asri Jaya A Latif, berjanji akan mengawal aspirasi tersebut. Meski Dinas PU tidak hadir, kata Asri Jaya, hal tersebut tidak mengurangi keseriusan DPRD Wajo dalam menerima aspirasi masyarakat.

“Kami selaku penerima aspirasi bersama H. Mohammad Ridwan Angka akan menyampaikan ke Komisi III agar menindaklanjuti aspirasi ini. Kami juga akan sampaikan ke Anggota DPRD yang berdapil di Tempe untuk mengawalnya,” pungkas Asri Jaya.

(Advertorial Humas dan Protokoler DPRD Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Keluhkan Kerusakan Jalan Kartika Chandra Kirana, Warga MaddukkellengDatangi DPRD Wajo
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini