News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Mileanies24 Wajo Bakal Deklarasikan Dukungan ke Anies Baswedan Capres 2024

Relawan Mileanies24 Wajo Bakal Deklarasikan Dukungan ke Anies Baswedan Capres 2024

Mileanies24 Wajo bakal gelar Deklarasi dukung Anies Baswedan Capres 2024
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Sejumlah relawan yang tergabung dalam Mileanies24 Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan bakal mendeklarasikan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan kepada Gubernur DKI untuk maju dalam Pemilu 2024 itu rencananya bakal dideklarasikan oleh Mileanies24 Kabupaten Wajo di Warkop WIM, Jl Andi Paggaru, Sengkang, Minggu (20/02/22).

Koordinator Daerah (Korda) Mileanies24 Wajo, Firmansyah menuturkan, dukungan sejumlah relawan ke Anies bukan tanpa sebab. Menurutnya, Anies salah satu sosok yang cerdas dan dinilai mampu membuat perubahan di negeri ini.

"Beliau itu orangnya cerdas dan saya yakin memiliki pendukung hampir di semua wilayah di Indonesia. Makanya tak heran, Anies selalu masuk 3 besar setiap ada survey untuk calon presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya, Kamis (17/02/22).

Lebih lanjut, dia menambahkan, saat ini telah terbentuk relawan Mileanies24 tingkat Kabupaten Wajo. Pasca deklarasi nantinya, akan melebarkan sayap dengan membentuk tim kecamatan dan desa.

Asri Tadda, Koordinator Wilayah (Korwil) Mileanies24 Sulsel. (Arsip/Inilahcelebes)
Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Mileanies24 Sulsel, Asri Tadda mengatakan sangat mengapresiasi kawan-kawan Mileanies Wajo yang akan melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI tahun 2024 nanti.

"Ini adalah momentum anak-anak muda, khususnya di Wajo untuk menyatakan sikap politik demi masa depan bangsa," ujarnya.

"Saya berharap perjuangan kawan-kawan tidak hanya sampai deklarasi ini, tetapi terus aktif melakukan edukasi dan sosialisasi tentang figur Anies Baswedan yang dianggap mampu membawa Indonesia menuju kehidupan yang lebih adil dan makmur," pungkasnya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar