Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bukan Jiplakan, 6 Program DBR Ternyata Miliki Kesamaan dengan Program Gerindra. Sinyal?

Saturday, May 20, 2017 WIB Last Updated 2020-05-11T15:25:56Z
[caption id="attachment_1010" align="aligncenter" width="768"] DBR bersama Tim saat mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPC Gerindra Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr. Baso Rahmanuddin (DBR) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke sekretariat DPC Gerindra Wajo, jalan Datuk Sulaiman Sengkang Kecamatan Tempe, Sabtu (20/5).


Kedatangan menantu Bupati Wajo yang didampingi tim pemenangan hari ini (20 Mei) sengaja dipilih karena bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.


“Ini hari yang istimewa sebab bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Semoga moment ini, Indonesia khususnya Kabupaten Wajo semakin luar biasa, semakin sejahtera, dan semakin maju,” ungkap dr. Baso pada wartawan.


Sebagaimana diketahui, Hari Kebangkitan Nasional dipelopori oleh organisasi Budi Utomo yang digagas dan didirikan oleh para dokter-dokter yang terlibat aktif dalam pergerakan kebangsaan dan kemerdekaan terutama, dr. Wahidin Sudirohusodo serta dr. Soetomo dan kawan kawan.


Sementara itu, di depan Ketua DPC dan Tim Desk Pilkada Gerindra, dr Baso Rahmanuddin mengungkapkan, salah satu alasan kuat yang mendorongnya untuk masuk penjaringan Gerindra karena Gerindra partai yang solid dan telah memenangkan banyak Pemilukada di Indonesia. Termasuk kemenangan fenomenal di Pilgub DKI.


“Gerindra ini fenomenal, seperti manisan yang dikerumuni semut. Kemenangan yang diraihnya sangat laur biasa dan menunjukkan jati diri dan eksistensi sebagai partai besar,” katanya.


Selain itu lanjut DBR, 6 Program yang diusung Gerindra memiliki kesamaan dengan 6 Program yang juga diusungnya. Dimana program-program itu sangat dekat dengan rakyat.


“Saya punya 6 program yang lahir dari pemikiran sendiri, kami tidak menjiplak. Setelah saya sampai dan lihat, ternyata banyak kesamaan dengan ke 6 program Gerindra. Mudah-mudahan ini pertanda kami berjodoh,” harap DBR.


Ketua DPC Gerindra Nilai DBR Luar Biasa


Ketua DPC Gerindra Andi Pandu Jaya mengaku kagum dengan sosok DBR, sebagai mantan birokrat dia menilai DBR sebagai birokrat yang punya pemikiran yang luar biasa.


“Saya kagum dengan program – progran dr Baso, dia seorang birokrat hebat. Visi misinya sejalan dengan program unggulan Gerindra. Ini program luar biasa,” puji Andi Pandu. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Bukan Jiplakan, 6 Program DBR Ternyata Miliki Kesamaan dengan Program Gerindra. Sinyal?
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini