Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Didukung 14 Ketua DPAC, Rahman Rahim Didorong Maju di Pilkada Wajo

Friday, May 26, 2017 WIB Last Updated 2020-02-28T16:27:16Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim ternyata didorong untuk turut ambil bagian pada pesta demokrasi lima tahunan di kabupaten Wajo. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan dua ketua DPAC Demokrat mengambil formulir di sekretariat Golkar Wajo, jalan Beringin Sengkang, Jumat (26/5)


Pengambilan formulir untuk RR sapaan akrab Rahman Rahim ini diambilkan langsung oleh Ketua DPAC Penrang Harsudi dan Ketua DPAC Tempe Kasman Jaya.


“Iya, hari ini kami datang mengambilkan formulir untuk RR. Tapi kedatangan kami ini, atas inisiatif 14 ketua DPAC yang mendorong beliau agar mau maju dalam Pilkada Wajo,” kata Hasrudi.


Hasrudi menambahkan, kedatangannya mengambilkan formulir untuk RR, atas kesepakatan para ketua DPAC Wajo sebagai bentuk dorongan dan dukungan kepada Wakil Ketua DPRD Wajo tersebut.


“Sebagai kader yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di bawah, kami membaca situasi. Banyak simpatisan dan pendukungnya yang mempertanyakan beliau. Makanya, kami ambil inisiatif ini,” terang Hasrudi.


Senada, Ketua DPAC Tempe, Kasman Jaya menambahkan, tetap akan mendorong kader-kader dari bawah agar mau maju bertarung dalam Pilkada Wajo.


“Ya, kita mau ada kader dari DPC Wajo yang maju. Apalagi, RR punya potensi besar untuk bertarung dalam pilkada Wajo. Popularitas beliau sudah tidak diragukan, apalagi sudah pernah ikut Pilkada sebelumnya,” ungkap Kasman.


Disinggung 01 atau 02, lanjut Kasman, belum memutuskan akan itu. Tapi, setelah pengambilan formulir hari ini mereka baru akan menemui RR. “Selepas ini, kami akan langsung ketemu RR,” tegasnya. (Zahar/Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Didukung 14 Ketua DPAC, Rahman Rahim Didorong Maju di Pilkada Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini