PKB Wajo Bakal Buka Pendaftaran Tanpa Mahar. Berikut Jadwalnya!

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Setelah Gerindra, PDIP, Golkar, dan PBB membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, kini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo yang bakal membuka pendaftaran.


Informasi yang diperoleh dari Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin menyebutkan, pendaftaran bakal dibuka mulai Jumat, 2 Juni bertepatan 7 Ramadhan 1438 H hingga Kamis, 8 Juni mendatang bertempat di sekretariat DPC PKB Wajo, jalan Andi Macca Amirullah No. 10A.


“Kami sengaja memilih hari Jumat sebagai hari pertama pembukaan pendaftaran buat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo. Karena sebagai umat Muslim, pasti kita semua mengetahui banyak hal istimewa di hari Jumat,” tutur Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi.


Fa Songkok Tanre menegaskan, pada proses pendaftaran tersebut, sama sekali tidak dipungut biaya alias tanpa mahar. Ini sebagai perwujudan keseriusan PKB dalam mengusung bakal calon, baik dari kader maupun non kader.


“Untuk pengambilan formulir, bisa diwakilkan. Tapi saat pengembalian formulir, bakal calon yang bersangkutan wajib hadir untuk mengembalikan langsung,” tegas Sumardi.


Berikut tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di PKB Wajo:




  1. Pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati : 02 – 08 Juni 2017

  2. Pengembalian Formulir Balon Bupati/Wakil Bupati : 09 – 16 Juli 2017

  3. Pemaparan Visi & Misi Balon Bupati/Wakil Bupati :  17 Juni – 16 Juli 2017 (hanya 1 Hari Pelaksanaan/Menyesuaikan)

  4. Verifikasi Balon Bupati/Wakil Bupati : 18 Juli – 17 September 2017

  5. Survei Balon Bupati/Wakil Bupati :  19 September  – 08 November 2017 (Relatif)

  6. Rapat Pleno DPC PKB Wajo : 10 November 2017


Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال