Ansor Banser Lutim Kerjasama Kepolisian Buka Posko Mudik Lebaran

INILAHCELEBES.ID, LUTIM - Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat kader Ansor Luwu Timur (Lutim) dalam melaksanakan kegiatan.


Satu minggu jelang Idul Fitri, kader Ansor tampak disibukkan dengan agenda posko mudik Lebaran yang juga menjadi agenda seluruh kader Banser dan Ansor se Nusantara.




[caption id="attachment_1816" align="aligncenter" width="1080"] Ansor Banser Lutim bersama Polres Lutim buka Posko Bersama Mudik Lebaran[/caption]

Posko kali ini bertempat pertigaan Tarengge Kecamatan Wotu.


“Kami sengaja mengambil lokasi disini dengan pertimbangan kita buat posko bersama saja dengan kepolisian,” ungkap ketua Ansor Lutim, Aswaluddin.


Menurut Aswaluddin, tempat tersebut merupakan tempat yang strategis dimana pertigaan itu menghubungkan antara tiga provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah.


“Kami dan aparat kepolisian menghimbau kepada para saudara kita yang melakukan perjalanan darat dan melewati posko ini agar mencari informasi kepada kami guna kelancaran perjalanan,” tambah Aswaluddin.


Sementara itu, Kapolsek Wotu AKP Muh Jamal Ansar mengatakan sudah dua tahun bersama Banser dan Ansor berposko Lebaran.


“Ini adalah cerminan bahwa kepolisian dan elemen masyarakat termasuk OKP selalu bersinergi dalam setiap event atau perayaan apapun demi kebersamaan kita semua,” ungkap AKP Muh Jamal.


Laporan: Awal


Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال