Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Hendak Melambung, Randis RSUD Latemmamala Soppeng Tabrak Pagar Sekolah

Redaksi
Sabtu, 21 Oktober WIB Last Updated 2020-07-27T08:47:31Z


INILAHCELEBES.ID, SOPPENG - Kendaraan Dinas (Randis) dengan nomor polisi DW 602 C mengalami kecelakaan tunggal di Jennae, kecamatan Liliriaja, kabupaten Soppeng, sekitar pukul  11.30 wita, Jumat (20/10).


Randis milik Direktur RSUD Latemmamala, Dr Nirwana itu yang dikemudikan Wiwin Suriangsah itu terjun bebas menabrak pagar sebuah sekolah.


Info dari warga setempat, mobil itu melaju kencang dari arah Makassar. Tepat di depan SD Negeri  175 Jennae, mobil Avansa Veloz berwarna hitam ini, hendak melambung. Namun, naas kendaraan tersebut mengalami kecelakaan dan terjun bebas menabrak pagar SDN 175 Jennae.


“Kemungkinan sopir ngantuk, membuat kendaraan oleng dan akhirnya terguling hingga di pagar sekolah SD 175 Jennae,” ujar Rahman penggunaan jalan  yang kebetulan melintas pada saat kejadian.


Kanit Laka Polres Soppeng Ipda Muh Ali mengatakan, mobil dinas Direktur RSUD Latemmamala, kecelakaan sekitar pukul 11.30 Wita.


“Itu Mobil Dinas Dirut RSUD Latemmamala, sopirnya bernama Wiwin Suriangsah. Dia dari arah Makassar menuju Cangadi,” kata Muh Ali.


“Tidak ada penumpangnya. Hanya sopir saja, dia hanya mengalami luka lecet dan saat ini berada di instalasi Gawat darurat untuk menerima perawatan,” ujarnya. (*)


Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Hendak Melambung, Randis RSUD Latemmamala Soppeng Tabrak Pagar Sekolah
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini