Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Selangkah Lebih Cepat, Duo Amran Sepakat Bersanding Hadapi Pilkada Wajo 2018

Jumat, 13 Oktober WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z
[caption id="attachment_3058" align="aligncenter" width="720"] Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud - Amran SE dengan tagline PAMMASE[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Setelah dinanti beberapa waktu oleh masyarakat, kini terjawab sudah siapa yang bersanding dengan Bakal Calon (Balon) Bupati Wajo Amran Mahmud (Amanah).


Ketua PAN Wajo, Amran Mahmud telah sepakat bersanding (berpasangan) dengan pengusaha batu bara Amran SE sebagai Balon Wakilnya.


Secara resmi, hal itu diumumkan di Executive Lounge Hotel Clarion Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Kamis (12/10) kemarin.


Amran Mahmud – Amran SE, merupakan pasangan yang pertama mengumumkan diri sebagai pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Wajo 2018 mendatang.


"Pasangan ini sudah melalui proses yang cukup panjang. Kami sudah sepakat dan menyampaikan kepada terbuka kepada publik. H Amran adalah pengusaha sukses dan berbagai pengalaman sehingga saya selama ini melihat Wajo membutuhkan harapan besar untuk mengelola sumber daya alam," ujar Amran kepada sejumlah media.


Dengan tagline ‘Pammase’ yang dapat diartikan Anugerah dari Allah dan kepanjangan dari ‘Pak Amran Mahmud dan Amran SE, keduanya komitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih dengan pendekatan agama.


“Saya yakin dengan perpaduan baru bagi masyarakat kabupaten Wajo. Untuk akselerasi semua potensi yang dimiliki masyarakat," papar ketua PAN Wajo ini.


Sementara itu, Bakal calon wakil bupati Wajo, Amran SE juga menegaskan dirinya siap berpaket dengan Amran Mahmud di Pilkada Wajo 2018.


Amran SE membeberkan proses hingga dirinya berpaket dengan Amran Mahmud.


“Setelah dilakukan penjajakan kurang lebih selama sebulan dan melihat survei, kami sepakat saya posisi calon wakil bupati sedangkan Amran Mahmud sebagai calon bupati,” kata Amran SE. (*)



Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Selangkah Lebih Cepat, Duo Amran Sepakat Bersanding Hadapi Pilkada Wajo 2018
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini