Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ingin Atasi Kesenjangan Sosial, Pemilik Toko Cahaya Lowa Ikut Nyaleg

Friday, August 17, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T11:15:16Z
[caption id="attachment_6024" align="aligncenter" width="682"] Pemilik Toko Cahaya Lowa, H Ambo Angka[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Meski telah sukses dalam usahanya yang bergerak di bidang bahan bangunan, tidak membuat H Ambo Angka, pemilik Toko Cahaya Lowa ini menjadi lupa diri.


Kesuksesannya tidak membuatnya menutup mata dengan kondisi kesejahteraan masyarakat di sekitarnya yang menurutnya masih terdapat kesenjangan sosial. Kurang maksimalnya pembangunan di daerahnya, juga termasuk hal yang membuatnya terus mencari jalan untuk memberi solusi.


Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, dinilainya merupakan salah satu solusi agar dirinya mampu mengatasi problema yang menjadi perhatiannya saat ini.


“Jiwa saya terpanggil untuk memajukan daerah saya. Insya Allah, saya niatkan mewakafkan diri untuk menjadi wakil rakyat,” ungkapnya.




[caption id="attachment_6023" align="aligncenter" width="1040"] H Ambo Angka (kiri) bersama Bupati Wajo terpilih, H Amran Mahmud[/caption]

Dengan mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN), H Ambo Angka mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan 3 yang meliputi Kecamatan Belawa, Kecamatan Maniangpajo, dan Kecamatan Gilireng dengan nomor urut 2.


Dengan menjadi anggota DPRD dia juga berharap bisa ikut terlibat dalam menyukseskan program dari Gubernur Sulsel dan Bupati Wajo terpilih


“Apalagi partai yang saya kendarai adalah partai yang sama dengan Bupati terpilih, sehingga lebih memudahkan dalam komunikasi sehingga pembangunan di daerah saya bisa cepat terlaksana,” pungkasnya.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Ingin Atasi Kesenjangan Sosial, Pemilik Toko Cahaya Lowa Ikut Nyaleg
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini