Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Innalillah! Delapan Rumah Warga Pajalele Jadi Korban si Jago Merah

Tuesday, August 21, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T15:58:54Z
[caption id="attachment_6059" align="aligncenter" width="1040"] Awak Damkar Wajo berjibaku memadamkan kobaran api agar tidak menyebar ke pemukiman warga[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Musibah kebakaran terjadi di Desa Pajalele Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, sekitar pukul 12.50 Wita, Senin (20/8/2018).


Delapan rumah menjadi sasaran amukan si jago merah. Lima rumah rata dengan tanah dan tiga rumah dalam kondisi rusak parah.


Menurut keterangan salah seorang warga, Junardi, api diduga berasal dari salah satu rumah warga, Habibi. Saat itu pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. “Pemilik rumah pergi ke tetangganya bikin kue. Tiba-tiba warga melihat ada api berasal dari bawah rumahnya,” ungkap Junardi.




[caption id="attachment_6060" align="aligncenter" width="1280"] Warga membantu menyelamatkan barang korban dari kobaran api[/caption]

Sementara Kapolsek Tanasitolo Andi Masing yang dikonfirmasi terkait penyebab kebakaran belum bisa memastikan penyebab api. “Kita belum bisa memastikan penyebab kebakaran, masih kita dalami penyebabnya,” kata Andi Masing.


Untuk penyelidikan lebih lanjut, kepolisian setempat telah memasang garis polisi.


Sedikitnya 5 armada Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk menanggulangi kobaran api. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.


Berikut nama-nama korban yang diperoleh dari awak Damkar Wajo:




  1. Desi

  2. Basri / Uce

  3. Darawati

  4. Habibi

  5. Masse

  6. Ambo Dalle

  7. Muhdar

  8. Mira


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Innalillah! Delapan Rumah Warga Pajalele Jadi Korban si Jago Merah
  • 0

1 comment:

Terkini