News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

7 Pemuda Wajo Belajar Marketing Media Ala “Dosen Jualan”, Ini Harapan Hj. Sitti Maryam

7 Pemuda Wajo Belajar Marketing Media Ala “Dosen Jualan”, Ini Harapan Hj. Sitti Maryam



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Calon Anggota DPR RI Hj. Sitti Maryam mengirim timnya belajar tentang marketing media sosial sebagai salah satu strategi kampanye menghadapi Pemilu 2019 mendatang, di Kota Makassar, Kamis (01/10/2018).

Istri Bupati Wajo terpilih ini mengatakan, dirinya sengaja mengutus timnya untuk belajar, karena dirinya menganggap ilmu itu penting. Ia berharap ilmu itu nantinya bisa meningkatkan sumber daya manusia pemuda-pemuda di Wajo.

“Pelatihan ini dilaksanakan oleh putra daerah Kabupaten Wajo, adinda Suryadin atau biasa dikenal “Dosen Jualan” di media sosial. Kita tentu harap bersama ke depan sumber daya manusia pemuda-pemuda Wajo terus meningkatkan kualitasnya, salah satunya dengan cara ikut pelatihan,” harap caleg nomor urut 7 DPR RI Partai NasDem ini.

Salah satu tim 5MAR7, Kemmang mengatakan, dirinya diutus untuk belajar tentang marketing media sosial, merupakan kesempatan baik untuk belajar bagaimana pemuda Wajo ke depan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kami berjumlah 7 orang diutus langsung ibu Hj. Sitti Maryam. Semoga ulmu ini bisa kita terapkan agar memuluskan langkah Hj. Sitti Maryam ke DPR RI, karena kehadiran ibu nantinya akan mempermudah percepatan pembangunan di Sulsel khususnya di Wajo,” tutup Kemmang. (rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar