Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Didatangi Kadet AAL, Ini Wejangan Kapolda Sulsel!

Monday, December 17, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T15:53:50Z


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menerima Kunjungan Courtesy Call Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL), di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Senin (17/12/2018).


Dalam pertemuannya, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu didampingi oleh Direktur Pol Air Polda Sulsel dan Dansat Brimob Polda Sulsel.


Kunjungan sepuluh Kadet AAL yang dipimpin oleh Mayor Andi Arwin M itu bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dan nasihat kepada Kapolda Sulsel.


 Menanggapi hal tersebut Kapolda Sulsel menyambut baik kedatangan Kadet AAL di Mapolda. “Memimpin suatu komando di kewilayahan itu memerlukan tingkat kecerdasan intelektual, anda sekarang belajar selama 4 tahun, tapi jangan salah. Intelekual tanpa kemampuan yang lain ini yang sia-sia, Nanti gampang terpengaruh di wilayah, tidak solid.”


“Makanya perlu ada kecerdasan yang dilatihkan. Kecerdasan Spiritual dan Kecerdasan Emosional, maka ibadahnya tolong agama apapun harus ditingkatkan,” lanjut Irjen Umar.


Masih di tempat yang sama Irjen Umar berpesan, “Belajar dengan baik, ibadah dengan baik. Jadilah orang yang rendah hati, maka anda akan tinggi derajatnya. Ketika anda sombong, maka akan rendah derajatnya,”  pungkasnya. (rls)

Komentar

Tampilkan

  • Didatangi Kadet AAL, Ini Wejangan Kapolda Sulsel!
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini