Peduli Pemuda, Elviyana Aras Fasilitasi Penyaluran Bantuan untuk PMII Wajo



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pembina Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo, Sulawesi Selatan, Elviyana Aras menyalurkan bantuan sarana dan prasarana untuk dipergunakan di Sekretariat PMII Wajo.

Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Wajo yang baru saja terpilih, Andi Hidayatullah mengaku sangat berterima kasih kepada Elviyana Aras yang sangat peduli dalam kegiatan-kegiatan yang telah direalisasikan PMII Wajo.

"Kami sangat berterima kasih kepada sahabat senior kami Bunda Elviyana, yang telah membantu kami dalam mendapatkan fasilitas sarana kepemudaan dan memang Bunda selalu terlibat dalam setiap kegiatan yang kami lakukan," kata Andi Hidayatullah.

Sementara Elviyana Aras mengatakan, sumbangsih tersebut merupakan bentuk kepeduliannya pada organisasi yang pernah menempa dirinya dalam menuntut ilmu keorganisasian dan kepemudaan sebagai alas perjuangan dahulu dan kedepannya.

"Bantuan dari Kementerian Pemuda Olahraga RI tersebut adalah bentuk kepedulian pemerintah melalui saya untuk PMII Wajo, sudah lama diusulkan hanya saja baru direalisasikan tahun ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata alumnus SMA Negeri 2 Sengkang tersebut.

Sekedar diketahui, PMII Cabang Wajo baru saja menerima bantuan berupa sarana dan prasarana perkantoran seperti kipas angin, printer, komputer, meja, dan kursi dari Kementerian Pemuda Olahraga RI atas prakarsa Elviyan Aras yang diterima langsung oleh mantan ketua PC PMII Wajo, Hamzah saat masih menjabat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال