Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Bupati Wajo Perintahkan Dinas Perdagangan Segera Perbaiki Pasar Mini Sengkang

Redaksi
Kamis, 21 Februari WIB Last Updated 2020-07-28T17:28:12Z
 


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud secara khusus meminta kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo untuk segera memperbaiki bangunan Pasar Mini Sengkang.


“Agar para pedagang bisa masuk kembali dalam area pasar, sehingga jalan Sungai Wallanae berfungsi kembali,” tegasnya saat melakukan Sidak ke Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo, Rabu (20/02/2019).


Tempat lain yang menjadi sasaran Sidak Bupati Wajo adalah Perkimta, Litbang, Dinas Sosial, dan Dispenda. Dalam kunjungannya di UPTD Balai Metrologi Dinas Perdagangan, Amran Mahmud menyempatkan diri untuk melihat-lihat alat yang biasa dipergunakan dalam tera ulang di lapangan, utamanya alat ukur dan timbangan yang biasa digunakan.


Pada kesempatan itu, Kepala UPTD Metrologi Dinas Perdagangan Andi Sahar sempat memberikan penjelasan singkat kepada Bupati Wajo.


Bupati Wajo juga langsung menugaskan Kepala Dinas Lingkungan Hidup untuk menyiapkan kontainer sampah di pasar mini guna menampung sampah pasca kebakaran.



Sebelumnya, Bupati Wajo juga telah melakukan Sidak di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).


“Kalau bisa hal-hal yang bisa diselesaikan di Kecamatan, upayakan selesaikan di Kecamatan. Kita akan limpahkan tugas-tugas yang bisa diselesaikan di Kecamatan, sehingga tidak ada lagi antrian di Dinas Pencatatan Sipil dalam pengurusan KTP,” imbau Amran Mahmud saat Sidak di Disdukcapil Wajo.


Kepada ASN, Amran Mahmud meminta untuk bekerja sepenuh hati dan ikhlas. Bila ada masalah atau kendala laporkan.


Selanjutnya, saat Sidak ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Bupati Wajo disambut langsung oleh Andi Nadianto. Bupati Wajo menanyakan tentang peralatan dan onderdil yang biasa dipergunakan dalam menjalankan tugasnya di lapangan dan juga menanyakan personil personil yang biasa bertugas. (rls)


Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Perintahkan Dinas Perdagangan Segera Perbaiki Pasar Mini Sengkang
  • 0

1 komentar:

Terkini