Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Gerak Cepat, Anggota DPRD Wajo Ajak Dinas PU Tinjau Jembatan Cellue

Rabu, 06 Februari WIB Last Updated 2020-05-11T15:48:16Z
[caption id="attachment_8276" align="aligncenter" width="960"] Sekretaris Komisi III DPRD Wajo, H Sudirman Meru meninjau langsung jembatan Cellue[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo bergerak cepat menanggapi aspirasi warga terkait kondisi jembatan Cellue yang menghubungkan Desa Manurung, Kecamatan Bola dengan Desa Tonrongtengnga, Kecamatan Pammana.

Sebagai wujud kepedulian Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Ir H Sudirman Meru bersama Tim Lapangan/Swakelola Dinas PU (Bidang Bina Marga) Wajo meninjau langsung kondisi jembatan Cellue.
"Tadi kami sudah meninjau langsung kondisi jembatan Cellue, dan memang kondisinya cukup memprihatinkan karena sudah banyak alas papan yang rusak dan bahkan ada yang bolong sehingga sangat membahayakan pengendara," ujar pria yang memiliki tagline PSM (Pak Sudirman Meru).

Sebagai solusi, lanjut Ketua Fraksi PAN DPRD Wajo ini, Dinas PU telah melakukan perbaikan, membenahi semua bagian alas yang rusak dan bolong.
"Olehnya itu, kami mohon dukungan dan pengertian serta kesabaran masyarakat pengguna jembatan tersebut jika aktivitasnya menjadi terganggu. Semoga ini cepat terselesaikan," harap PSM.

Sudirman Meru juga mengapresiasi pemerintah daerah, khususnya Dinas PU Bina Marga Wajo, yang mengambil langkah cepat melakukan perbaikan jembatan Cellue setelah menerima aspirasi warga. (hs)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Gerak Cepat, Anggota DPRD Wajo Ajak Dinas PU Tinjau Jembatan Cellue
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini