Innalillah! Sempat Terjatuh, Putera Anregurutta KH Sanusi Baco Meninggal Dunia



Makassar - Keluarga besar Anregurutta KH. Sanusi Baco dirundung duka. Putera Bungsu beliau, Ahmad Azhar Sanusi Baco meninggal dunia selepas Isya, di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar karena sakit, Senin (26/8/19).

Almarhum Ahmad Azhar lahir pada 19 April 1980 di Makassar, merupakan anak ke-6 dari 7 bersaudara dari Anregurutta KH. Sanusi Baco (Ketua Dewan Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulsel dan juga Ketua MUI Sulsel).

Menurut informasi dari kakak kandungnya, H. Irfan Sanusi, almarhum meninggal pukul 19.30 Wita (26 Agustus 2019). Sebelumnya, di pagi hari Almarhum sempat terjatuh di kediamannya yang berdampingan dengan kediaman Anregurutta Sanusi Baco usai membasuh wajah salah seorang anaknya yang baru bangun.

Jenazah almarhum rencananya akan disholatkan di Masjid Raya Makassar pada saat Dhuhur. Kemudian akan dimakamkan di Pekuburan Arab Kandea, di samping kuburan ibunda Almarhum.

Almarhum meninggalkan 3 orang anak perempuan yg masih kecil. Yang tertua, Icha, kelas 6 SD dan termuda Atiqah 4 tahun.

Almarhum semasa hidupnya bekerja di PT. KALLA GROUP.

Sampai berita ini diturunkan, tamu-tamu dan kerabat Almarhum tampak memenuhi kediaman Anregurutta KH. Sanusi Baco, tempat Almarhum disemayamkan.

Tampak mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin, DR. Firdaus Muhammad (Dekan Fak Dakwah dan KPI UIN Alauddin Makassar), dan Imam Masjid Almarkaz Al Islami datang melayat.

Penulis: Wardy, Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال