Korban Lakalantas di Ujungbaru yang Tewas Ternyata Anak dan Istri Sopir Pete-Pete

[caption id="attachment_10994" align="aligncenter" width="720"] Evakuasi korban kecelakaan dari mobil pete-pete[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Tabrakan maut yang melibatkan mobil Suzuki Carry (Pete-pete) DW 8920 BK yang menabrak mobil Mitsubishi Fuso Dump Truck DD 8717 AW yang sedang berhenti, di jalan poros Sengkang-Atapange KM 7-8, tepatnya di Dusun Daregettae, Desa Ujungbaru, Kecamatan Tanasitolo viral di kalangan masyarakat.

Rekaman video dan gambar di lokasi kejadian beredar luas di media sosial, seperti Facebook dan WhatsApp.

Tiga korban tewas, dua di antaranya ternyata anak dan istri dari sopir mobil Pete-pete, yakni Minarti (38) yang mengalami luka robek kepala belakang dan MS (4), mengalami luka kepala robek bagian belakang dan kaki kiri patah, yang tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

[caption id="attachment_10993" align="aligncenter" width="1040"] Kepolisian dari Sat Lantas Res Wajo lakukan olah TKP[/caption]

"Anggota kami telah lakukan olah TKP. Sopir pete-pete dan sopir mobil dump truk sedang kami amankan. Untuk sementara, sopir pete-pete kami izinkan pulang untuk mengurusi jenazah istri dan anaknya," kata Kasat Lantas Res Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Kamis (29/8/19).

Diberitakan sebelumnya, mobil pete-pete yang dikemudikan Sukiman (38), warga Leppangeng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur.

"Saat di TKP, mobil pete-pete menabrak bagian belakang sudut sebelah kanan mobil Dump Truck yang sementara berhenti dalam posisi menghadap ke arah timur," kata AKP Muhammad Yusuf.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال