Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Corona Merebak, Daihatsu MRM Tetap Maksimalkan Pelayanan, Meski Pemesanan Turun

Inilah Celebes
Friday, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T16:30:01Z

Menyikapi suasana wabah Covid-19 ini, Daihatsu PT Makassar Raya Motor (MRM) tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik buat konsumennya.

Sejumlah pelayanan seperti sales, service, sparepart (3S) tetap buka, dengan jadwal buka mulai pukul 09.00 WITA dan tutup pada pukul 15.00 WITA.

Hal itu diungkapkan Asri Jaya, Supervisor Daihatsu MRM Cabang Bone (Kasub Sinjai).

“Karyawan wajib pakai masker dan nasabah datang yang ke kantor diwajibkan pakai masker yang kami siapkan,” ujar Asri, Jumat (17/4/2020).

Diakuinya, meski dengan jam kerja yang terbatas, pihaknya tetap memberikan pelayanan 3S (sales, service, sparepart) ke sahabat (konsumen) Daihatsu. “Saya juga menyarankan ke teman-teman untuk mengurangi aktivitas lapangan. Cukup perbanyak kegiatan via sosmed,” lanjutnya.

Asri Jaya, Supervisor Daihatsu MRM Cabang Bone (Kasub Sinjai)
“Sebenarnya minat beli masyarakat area Bosowasi tidak terlalu menurun. Pemesanan menurun drastis dikarenakan finance yang bekerjasama dengan PT. MRM merubah kebijakan uang muka. Sebelum covid-19 bisa 15 persen, tapi karena efek covid-19, sekarang mencapai antara 35-50 persen. Bahkan ada beberapa finance untuk sementara tidak membiayai jenis kendaraan commercial (Pickup),” ungkap Asri.

Ia berharap agar wabah pandemi corona ini cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa.

Sementara itu, bagian Admin PT. MRM area Bone, Soppeng, Wajo, dan Sinjai (BOSOWASI), A. Catur Rahmi mengungkapkan, semenjak adanya wabah corona ini, pemesanan kendaraan menurun 80%.

Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Corona Merebak, Daihatsu MRM Tetap Maksimalkan Pelayanan, Meski Pemesanan Turun
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini