Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

PMII dan Banser Wajo Berangkatkan Relawan ke Luwu Utara

Inilah Celebes
Tuesday, July 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T05:41:01Z

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo memberangkatkan 20an relawan ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (21/07/2020).

Keberangkatan para relawan PMII Wajo Peduli itu usai melakukan penggalangan dana dan pakaian layak pakai selama beberapa hari. Tiga komisariat, Komisariat IAI As'adiyah Sengkang, Komisariat Universitas Puangrimaggalatung Sengkang, dan Komisariat Lamaddukkelleng Sengkang ikut terlibat dalam kegiatan ini.

"PMII Cabang Wajo bersama tiga komisariat sudah menggalang dana dan pakaian layak pakai beberapa hari sebelumnya. Hari ini, kami berangkatkan bantuan bersama relawan ke lokasi banjir bandang Lutra," ungkap Ketua PC PMII Wajo, Ahmad Taufik Hidayat.


Beberapa relawan dari Ansor Banser Wajo juga ikut dalam rombongan itu. Nampak pula beberapa relawan SAR Prima bergabung bersama PMII dan Ansor Banser Wajo.

"Sebagian personil tetap berada di Wajo. Mereka kami arahkan untuk menggalang donasi untuk korban banjir di Wajo," tambah Ahmad.

Sebelumnya, mereka telah memberangkatkan beberapa karung pakaian layak pakai, seperti pakaian bayi, pakaian dewasa, dan sarung, yang diantarkan oleh relawan Pemadam Kebakaran (Damkar) Wajo pada Sabtu (18/07/2020) lalu.

Rencananya, setelah menyalurkan bantuan, mereka akan terjun bersama relawan lainnya selama beberapa hari ke depan.

Laporan: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • PMII dan Banser Wajo Berangkatkan Relawan ke Luwu Utara
  • 0

Terkini