Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Temu Warga, ATL Janji Bantu Pengrajin Sutera

Inilah Celebes
Minggu, 15 November WIB Last Updated 2020-11-15T11:57:09Z

INILAHCELEBES.COM, Tanasitolo - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Tenriliweng (ATL) melakukan sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2014 tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Minggu (15/11/2020).

Warga yang tergabung dalam kelompok pengrajin sutera yang hadir pada kesempatan itu berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk meringankan beban mereka selama ini.

Adapun bantuan yang diharapkan adalah bantuan bahan baku untuk persuteraan yang akan diolah menjadi sarung sutera dan hasilnya dijual kembali sehingga mampu menambah penghasilan rumah tangga mereka.

Menanggapi keluhan masyarakat, ATL berjanji akan membantu masyarakat dan menyampaikan hal tersebut dalam rapat kerja dengan dinas terkait.

"Silahkan dibentuk kelompok yang terdiri dari 15-25 orang per kelompok, Insya Allah saya akan bahas dengan OPD terkait setelah kembali ke Makassar. Mudah-mudahan bisa dialokasikan pada tahun anggaran mendatang," tegas mantan Sekda Wajo tersebut.

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi adalah Ketua PKB Wajo Sumardi Arifin, Lurah Tancung, dan tokoh masyarakat setempat.

Nampak di lokasi kegiatan, seluruh yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan. Nampak warga secara sadar saling jaga jarak. Selain itu, mereka juga memakai masker.

Selain menjaga jarak dan memakai masker, warga juga diharapkan untuk mencuci tangan sampai bersih agar terhindar dari penyebaran covid-19. (Red)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Temu Warga, ATL Janji Bantu Pengrajin Sutera
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini