Pandemi Covid-19 Belum Berlalu, Satlantas Polres Wajo Tunjukkan Kepedulian

Anggota Satlantas Polres Wajo bagikan sembako ke warga
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo kembali melanjutkan kegiatan Patroli Sedekah untuk berbagi sembako.

Kegiatan berbagi dengan membagikan sembako yang dilaksanakan Satlantas Polres Wajo ini dipimpin oleh Kanit Laka IPTU Abd Muhaemin didampingi oleh personil Satlantas Polres Wajo.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Wajo dengan berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam melalui Kasat Lantas AKP Muh Yusuf menuturkan, kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini menuntut untuk senantiasa berbagi dan berempati kapada warga di sekitar.

"Apa yang kami lakukan ini murni gerakan kemanusiaan untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu dalam rangka Peduli Covid-19," kata Yusuf.

Ia juga mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wajo.

"Tetap pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," pungkasnya. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال