News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Kecamatan Penrang Lakukan Vaksinasi Door to Door

Pemerintah Kecamatan Penrang Lakukan Vaksinasi Door to Door

Tim Vaksinasi Kecamatan Penrang lakukan door to door mendatangi warga yang belum divaksin. (Foto: Itho/hms res)
INILAHCELEBES.COM, Penrang - Pemerintah Kecamatan Penrang bersama tenaga kesehatan dan aparat TNI-Polri menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga yang belum mendapatkan vaksinasi di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang.

Kapolsek Penrang, IPTU Aras mengatakan, pemerintah menggelar vaksinasi door to door ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, intruksi langsung pimpinan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat,” ujar IPTU Aras, Senin (27/12/21).

Sementara itu, Camat Penrang, Agus Syam mengatakan, banyaknya kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi. Olehnya itu, pihaknya hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

“Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga pangkalan ojek,” kata Agus Syam

"Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat, dan halal," tutupnya. (Red)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar