Ditinggal Pemiliknya, 2 Rumah di Sengkang Ludes Terbakar

Dua rumah warga di Jl Andi Tanjong, Sengkang hangus terbakar. (Sc Wag)
Sengkang - Kebakaran terjadi di Jl Andi Tanjong, Sengkang, Kelurahan Maddukkelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 11.30 WITA, Rabu (20/7/22).

Peristiwa ini membuat panik warga sekitar. Api dengan cepat menghanguskan dua rumah milik warga yang terbuat dari kayu. Kepulan asap hitam nampak membumbung tinggi ke langit.

Untuk memadamkan api, Damkar Wajo menerjunkan enam unit armada Damkar.

"Kami menerjunkan 6 unit armada Damkar, 5 armada dari Posko Induk Sengkang dan 1 armada dari Unit Kecamatan Bola," ujar Kasi Operasional Kebakaran dan Investigasi Damkar Wajo, Andi Mursalim.

Akibat peristiwa ini, rumah warga masing-masing milik Bahar (80) dan Sahrul (60) hangus terbakar. Kerugian materil ditaksir mencapai ratusa  juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian, kondisi rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal oleh pemiliknya ke kebun. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan arus pendek listrik.

Atas kejadian ini, Lurah Maddukkelleng, Sabran mengimbau kepada warga, apabila akan meninggalkan rumah agar memeriksa semua hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya arus pendek listrik. (Denk)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال