Heroic Fun Walk Sukses, Hasamitra Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat


Sengkang - Kegiatan Heroic Fun Walk yang diselenggarakan oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra Cabang Wajo, Minggu (28/8/22) berjalan sukses.

Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Pemkab Wajo, Forkopimda, dan TNI-Polri ini diikuti ratusan peserta dengan antusias.

Peserta tidak hanya dari sejumlah instansi, tapi juga dari masyarakat umum.

Dalam kegiatan Heroic Fun Walk ini diisi dengan jalan santai bersama, lomba kostum unik, dan fashion show untuk kategori anak-anak, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sengkang.

Kepala Cabang BPR Hasamitra Wajo, Rahmat Sahabuddin menuturkan, kegiatan ini untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia sekaligus bentuk pengenalan Bank BPR Hasamitra ke masyarakat Kabupaten Wajo.


Kegiatan ini juga untuk menghargai perjuangan para pahlawan yang gugur demi memerdekakan negara Indonesia.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita tidak lupa akan jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negara kita yang tercinta ini," kata Rahmat.

Sebagai bentuk apresiasi untuk peserta, Hasamitra menyiapkan 75 doorprize, yang terdiri dari tabungan, sepeda untuk anak dan dewasa, hingga barang elektronik dan souvenir Hasamitra lainnya.

“Kami sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Wajo dan masyarakat yang telah antusias menyemarakkan kegiatan Heroic Fun Walk ini," tutup Rahmat. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال