Ribuan Alumni dan Kader PMII Wajo Bakal Padati Kota Sengkang

Sejumlah atribut reuni IKA PMII Cabang Wajo terpasang di RTH Callaccu Sengkang sebagai lokasi kegiatan. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Wajo bakal menggelar Reuni Akbar di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dalam Reuni Akbar yang rencananya dilaksanakan selama 2 hari, 30 April-1 Mei 2023 ini, IKA PMII Cabang Wajo menargetkan ada 1.000an alumni dan kader PMII se-Kabupaten Wajo yang bakal hadir.

Hal itu juga diungkapkan Ketua IKA PMII Wajo, Sumardi Arifin. Dikatakannya, ini merupakan sejarah IKA PMII Wajo dengan menggelar reuni Akbar selama 2 hari. Berbagai agenda kegiatan bakal mengisi kegiatan yang juga merupakan rangkaian Istighosah Hari Lahir (Harlah) PMII ini.

"Reuni ini menjadi momen untuk tetap menjaga tali silaturahim dengan seluruh kader dan alumni PMII Wajo yang tersebar hampir di sejumlah daerah di Indonesia," kata Sumardi yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini, Sabtu (29/04/23).

Kegiatan yang mengusung tema "Mengeratkan Batin, Menguatkan Gerakan, Mengawal Harapan" ini, lanjut Sumardi, juga sebagai ajang urung rembuk (tudang sipulung) yang dibingkai dengan acara coffee break untuk melahirkan ide, gagasan, dan gerakan dalam mengawal kemajuan bangsa dan negara.

Panitia Reuni IKA PMII Cabang Wajo mempersiapkan lokasi kegiatan

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Muammar menambahkan, kegiatan hari pertama bakal digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu yang dimulai sore hingga malam hari. Kemudian dilanjutkan hari kedua di Ballroom Sallo Mall lantai 3.

"Reuni ini tidak hanya sekedar ajang silaturahmi. Kami memanfaatkan reuni sebagai momen untuk saling berbagi kepada puluhan ibnu sabil di beberapa pondok pesantren," ujarnya.

"Momen reunian ini dirangkaian Harlah PMII sekaligus konsolidasi kader untuk menyatukan gerakan," pungkasnya. (Hrd)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال