Sambut Tahun Baru, KPK Zona Wajo Sukses Laksanakan Tablig Akbar dan Subuh Adventure


InilahCelebes.com, Wajo - Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Zona Kabupaten Wajo sukses melaksanakan Tablig Akbar menyambut tahun baru 2024 Masehi dan Subuh Adventure KPK Wajo di Lapangan sepakbola Desa Inrello, Kecamatan Keera dan Masjid Jami'atul Khaeriyah Siwa, Kecamatan Pitumpanua.

Kegiatan Tablig Akbar ini yang dilaksanakan pada Sabtu (23/12/23) ini terwujud atas sinergitas antara KPK Wajo dan Karang Taruna Wajo dan dihadiri sekitar 500an jemaah dari berbagai daerah di Kabupaten Wajo dan sekitarnya.

Sementara kegiatan Subuh Adventure dilaksanakan Ba'da Subuh di Masjid Jami'atul Khaeriyah Siwa pada Ahad, 24 Desember 2023.

Koordinator Daerah (Korda) KPK Wajo, Andi Muh Awaluddin Syam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bersinergi sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan.

Sekjen KPK Indonesia, Habib Zein Asfar Affandi dalam sambutannya memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang KPK. Dikatakannya, KPK punya misi menyampaikan dakwah sampai ke pelosok-pelosok yang bahkan sulit dijangkau.

Lebih lanjut, KPK anti terhadap tarif. Dia menuturkan bahwa Da'i KPK yang memasang tarif akan dipecat dari keanggotaan KPK karena sudah tak selaras dengan ruh dakwah KPK.


Selain memberikan sambutan, Sekjen KPK Indonesia pada acara Tabligh Akbar juga secara resmi mengukuhkan H Aras (Anggota DPR RI F-PPP) sebagai Dewan Pembina KPK Wajo serta memperkenalkan beliau kepada masyarakat setempat. H Aras dianggap paham dengan problematika umat sehingga selaras dengan misi dakwah KPK.

Tabligh Akbar dan Subuh Adventure kali ini diisi oleh Da'i millenial viral, Ustadz Farid Millenial/Ustadz Gaul, Da'i KPK Gowa Ust. Zainuddin Sibali dan Korda KPK Pangkep, Ust. Umar Kadir yang sama-sama membahas tentang persiapan yang harus dilakukan dalam menyambut tahun baru Masehi.

Kegiatan Tabligh Akbar ini juga dirangkaikan dengan malam penganugerahan Bulan Bakti Karang Taruna dan berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT Karang Taruna ke-63.

Tampak hadir di acara tabligh Akbar, Anggota DPR RI F-PPP, Dr. H. Muh. Aras, MM (Pembina KPK Wajo), Dr. Hj. Andi Yuliani Paris, M. Sc (Anggota DPR RI F-PAN, Anggota DPRD Wajo, Elfrianto, ST., M. I. Kom yang juga selaku Da'i dan Pembina KPK Wajo, Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah serta stakeholder pemerintah setempat dan jajaran Pengurus KPK Wajo serta pengurus Karang Taruna Wajo. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال