Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM di SPBU, Kapolsek Tanasitolo Lakukan Monitoring

Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo IPTU Irwan Taufik turun langsung melakukan kegiatan monitoring terhadap SPBU Empagae (74.909.93)

InilahCelebes.com, Wajo
- Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo IPTU Irwan Taufik turun langsung melakukan kegiatan monitoring terhadap SPBU Empagae (74.909.93) di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (01/04/24).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Tanasitolo didampingi oleh Kanit Reskrim AIPTU M Yunus, Kanit Provost AIPTU Nurdin, dan Kanit Intel BRIPKA Dennis.

IPTU Irwan mengatakan, kegiatan monitoring di SPBU bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan atau penyimpangan terkait pendistribusian BBM.


"Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi praktik-praktik kecurangan seperti BBM yang dicampur air serta meteran pengisian BBM yang dimodifikasi", ujarnya.

Kapolsek Tanasitolo juga melakukan koordinasi dengan Supervisor SPBU Empagae, Jumaedi sekaligus memberikannya imbauan.

"Pihak SPBU diimbau agar tidak melakukan praktik-praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen (masyarakat). SPBU agar memperhatikan dan antisipasi lonjakan pengendara (pemudik) yang nantinya dapat menyebabkan kemacetan karena kelangkaan BBM," imbau Kapolsek. (Red)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال