Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Wajo Cek Ruang Pelayanan SIM Sat Lantas dan Samsat


InilahCelebes.com, Wajo - Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman dan Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko melakukan pengecekan pelayanan Satpas (SIM) Sat Lantas Polres Wajo dan UPT Samsat Kabupaten Wajo, Kamis (18/04/24). 

Pada kegiatan itu, Kapolres didampingi langsung oleh didampingi Kabag Ren, Kompol R Sumartono dan Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Desy Ayu Dwi Putri.

Fatur menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat yang kembali berjalan lancar, normal dan sesuai prosedur, pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


“Hal ini untuk mengecek dan memastikan  pelayanan kepada masyarakat yang kembali berjalan lancar dan normal seperti dalam konsep Transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang Transformasi pelayanan publik,” kata Fatur. 

Pengecekan ini, lanjut Kapolres, juga dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan Tupoksi Polri pada UU Kepolisian nomor 2 Tahun 2002. (Red)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال