News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buka Penjaringan Tanpa Mahar, 5 Kandidat Ambil Formulir di PBB Wajo

Buka Penjaringan Tanpa Mahar, 5 Kandidat Ambil Formulir di PBB Wajo

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Politik tanpa mahar yang telah dilakukan Partai Gerindra dan PDI-Perjuangan, kini giliran Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan hal yang sama.


“Kami juga telah membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wabup, tidak ada biaya pendaftaran, mahar atau biaya survei, benar-benar gratis,” ungkap sekretaris DPC PBB Wajo, Andi Juheri.


Selain itu, dalam sistem penentuan DPC PBB Wajo juga berbeda dengan partai lain, karena untuk menentukan siapa yang akan diusung tetap dikembalikan ke DPC.


“Jadi penentuan keputusan dikembalikan ke DPC. Adapun DPW dan DPP, hanya memberikan wejangan dan dukungan. Intinya kami ada survei internal sendiri untuk menentukan siapa yang akan diusung,” jelasnya.


Sampai hari ini (Senin, 22/4) sudah ada 5 kandidat yang mengambil formulir di sekretariat PBB, yaitu Kadis Kesehatan Wajo dr Baso Rahmanuddin , Ketua DPD PAN Wajo Amran Mahmud, Ketua Partai HANURA Wajo Andi Syahrial Makkuradde, Sekretaris DPD Golkar Wajo Norman Dai Basri, dan Kepala Badan Kesbangpol Wajo Andi Muh Yusuf AB.


Penjaringan PBB sendiri telah dibuka sejak tanggal 15 – 30 Mei 2017. Pengambilan dilakukan di kantor sekretariat PBB jalan Kartika Candra Kirana Sengkang. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar