Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tingkatkan Layanan Transaksi Perbankan, BNI Sengkang Gelar Customer Gathering Agen46

Saturday, May 20, 2017 WIB Last Updated 2020-02-28T16:36:24Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - Kantor Cabang Utama Sengkang menggelar Customer Gathering Agen46 di Glory Convention Centre (GCC) jalan Sawerigading Sengkang yang dihadiri oleh ratusan agen BNI Cabang Sengkang, Sabtu (20/5).


Pimpinan Cabang BNI Sengkang, Henry L P Sibarani, dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya konkrit yang dilakukan oleh BNI untuk meningkatkan transaksi agennya.


“Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan terkait peran agen BNI sebagai penggerak ekonomi rakyat. Agen BNI merupakan pahlawan ekonomi rakyat,” tutur Henry.




[caption id="attachment_985" align="aligncenter" width="1040"] Pimpinan Cabang BNI, Henry L P Sibarani saat berdiskusi dengan agen46 BNI[/caption]

Hendry juga menuturkan pentingnya sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan memberikan pemahaman kepada Agen46 terkait perannya sebagai perpanjangan tangan dari BNI untuk memberikan layanan perbankan bagi masyarakat.


Dia berharap kegiatan ini bisa menstimulasi sekaligus memberikan motivasi kepada semua agen untuk bisa meningkatkan transaksinya. Menurutnya, meningkatnya transaksi yang dilakukan agen tentu saja akan memberikan keuntungan lebih bagi agen.


Dalam rangkaian itu, juga diadakan pemberian piagam penghargaan kepada agen BNI46 yang berprestasi.


Sejauh ini tercatat BNI Cabang Sengkang telah memilki lebih kurang 645 agen yang tersebar di tiga kabupaten meliputi kabupaten Wajo, kabupaten Bone, dan kabupaten Soppeng.



Laporan: Bang Zein


Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Layanan Transaksi Perbankan, BNI Sengkang Gelar Customer Gathering Agen46
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini