Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Belum Bertemu Jodoh, Gerindra Minta AUM Segera Cari Pendamping

Monday, June 19, 2017 WIB Last Updated 2020-02-28T16:27:17Z

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Partai Gerindra Sulawesi Selatan meminta kepada bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) untuk segera mencari calon pendamping mengingat agenda Pilkada Wajo semakin dekat.


Hal itu disampaikan pengurus Gerindra kepada AUM saat berlangsung fit and propertest calon bupati/wali kota 12 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Rabu (14/6) lalu.



Menurut AUM, sampai sekarang sudah ada beberapa kandidat yang telah diajak berkomunikasi tentang rencana berpaket pada Pilkada Wajo, namun belum menghasilkan kesepakatan.


"Kita ingin menyamakan persepsi dulu soal program, terutama visi dan misi dalam rangka membangun Kabupaten Wajo. Kalau telah ada kesepahaman soal itu, maka segera kami deklarasikan pasangan," kata AUM.


Hingga saat ini, baru Partai Gerindra yang melakukan uji kepatutan dan kelayakan kepada AUM. Namun, AUM mengaku masih ada beberapa partai yang telah menyampaikan kepadanya perihal rencana fit and propertest selanjutnya.


"Alhamdulillah, ada sejumlah partai yang siap mengusung, dan kami telah berkomunikasi, misalnya PDIP dan Demokrat. Kami masih menunggu panggilan dari mereka," ujar AUM. (Rls/Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Belum Bertemu Jodoh, Gerindra Minta AUM Segera Cari Pendamping
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini