Didukung Presiden BEM, Kandidat DEWAN Inginkan Perubahan BEM Lebih Baik

[caption id="attachment_1393" align="aligncenter" width="743"] Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM STIA nomor urut 2, DEWAN[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Demokrasi kampus di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung Sengkang dalam rangka pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bakal digelar Kamis (8/6) mendatang.


Setelah debat kandidat, Ahad (4/6) kemarin, kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM STIA nomor urut 2, Dedi Nova Aswandi dan Wawan Talib bersama tim pemenangan terus menyusun strategi untuk meraih dukungan dari mahasiswa.


Dengan mengusung tagline DEWAN, Dedi bertekad membawa BEM ke arah perubahan yang lebih baik di semua elemen. Menurutnya, BEM merupakan wadah kebersamaan mahasiswa STIA, bukan milik pribadi maupun kelompok semata.


“Kami tak mau menjadikan seakan BEM milik kelompok bukan sebagai wadah kebersamaan mahasiswa. Kurang terlibatnya mahasiswa dalam BEM, kurangnya informasi yang tersalurkan, tidak disiplin dalam bekerja, dan kurangnya program kerja yang terlaksana, itu yang harus diubah,” kata Dedi saat dikonfirmasi.


Keterangan yang diperoleh dari beberapa mahasiswa, menyebutkan pasangan nomor urut 2 DEWAN sangat ideal memimpin BEM periode 2017-2018 ini. Mereka menilai, kandidat Dedi-Wawan sebagai figur yang cerdas, jujur, dan komitmen sehingga dianggap layak untuk dimenangkan.


Presiden dan Bendahara serta beberapa pengurus BEM periode 2016-2017 menyatakan dukungan kepada kandidat DEWAN. Tak hanya itu, Presiden dan pengurus BEM periode 2015-2016 juga turut menyatakan dukungannya.


Dikabarkan, kader PMII dan HMI juga ikut merapat ke kubu nomor urut 2 DEWAN. Hal itu terlihat setelah adanya instruksi langsung dari senior-senior PMII dan HMI kepada kader untuk memenangkan pasangan Dedi-Wawan.


(Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال