DPC Gerindra Wajo Bantah Beri Izin AUM Pakai Lambang Partai

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Tim Desk Pilkada Gerindra Wajo menggelar jumpa pers terkait maraknya pemberitaan soal kemunculan baliho salah satu kandidat calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) yang menggunakan Lambang partai Gerindra.


Ketua Tim LO Gerindra Wajo Adhyaksa, kepada wartawan menyangkal telah memberi rekomendasi pada AUM untuk menggunakan logo Gerindra di balihonya.




[caption id="attachment_1772" align="aligncenter" width="640"] Ketua Tim LO Gerindra Wajo Adhyaksa (kanan) didampingi Ketua DPC Gerindra Wajo Andi Pandu Jaya (kiri) saat menyampaikan keterangan pers[/caption]

“Munculnya logo dan slogan itu tidak pernah kita arahkan. Kalaupun ada calon menggunakan logo Gerindra, itu tanpa sepengetahuan DPC dan atas inisiatif calon itu sendiri,” kata Adhyaksa saat memberi keterangan pers di kediaman Ketua Gerindra Wajo, Jl Rusa Sengkang, Selasa (20/6) kemarin.


Lanjut Adhyaksa, ini perlu diluruskan karena adanya beberapa pertanyaan dan isu yang muncul di tengah masyarakat, jika Gerindra telah memiliki atau mengusung salah satu calon di Pilkada Wajo.


“Intinya, Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi pada salah satu kandidat manapun. Adapun 9 balon yang terjaring, mereka baru melewati fit and proper tes. Masih ada tahap yang harus dilewati sebelum diusung, soal siapa yang akan diusung itu diserahkan ke DPP dengan tetap melibatkan DPC dan DPD,” jelas Adhyaksa. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال