Kembalikan Formulir, DBR: PPP Partai Besar yang Matang

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) menjadi kandidat pertama yang mengembalikan formulir di Tim Desk Pilkada PPP kabupaten Wajo, jalan Budi Utomo Sengkang.



Di depan Tim Desk Pilkada PPP Wajo, DBR mengatakan ketertarikannya mengendarai PPP karena melihat PPP adalah partai besar yang sudah sangat matang dan memiliiki pengalaman luar biasa.


“Harapan saya tentu bisa bersama PPP mewujudkan ‘Wajo Luar Biasa’. Apalagi PPP telah memberi kontribusi yang sangat besar terhadap kemajuan dan perkembangan daerah, bangsa dan negara kita,” ulasnya.


Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PPP Wajo Muh Rusli Ibrahim mengapresiasi niat tulus DBR, yang telah mengetuk pintu rumah besar umat Islam (simbol lambang PPP) sebagai kandidat pertama yang mengembalikan formulir.


“Kami harap, jika nanti DBR diberikan kepercayaan untuk memimpin Wajo, maka tempatkanlah suara rakyat sebagai kompas penentuh arah kebijakan, sebagaimana tagline PPP Bergerak Bersama Rakyat,” pesannya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال