Gencar Sosialisasi, AUM Mulai Populer di Masyarakat Wajo

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Gencarnya sosialisasi yang dilakukan bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), kini mulai membuahkan hasil.


Menurut Muhammad Idris selaku juru bicara AUM, masyarakat Wajo sekarang ini sudah mulai tidak asing dengan nama AUM.



Sehingga, ia berharap kondisi itu berpengaruh kepada tingkat popularitas dan elektabilitas AUM.


"Apalagi sejumlah calon partai politik pendukung AUM saat ini membutuhkan respons positif dari masyarakat Wajo sebelum memutuskan memberikan dukungan kepada AUM untuk maju pada Pilkada Wajo tahun depan," kata Idris di Makassar, Selasa (27/6).


Dia menuturkan, salah satu faktor yang membuat AUM semakin dikenal dengan banyaknya baliho yang sebelumnya sudah disebar di Kabupaten Wajo. Jumlahnya mencapai 10 ribuan.


"Juga sebelumnya di Buriko, AUM bagi-bagikan 75000 kilogram pupuk Super Tani Indonesia secara gratis kepada masyarakat," terang Idris.


Sejumlah parpol yang sudah ditempati mendaftar AUM, masing-masing Gerindra, PPP, PKB, PDIP, dan dalam waktu dekat, Partai Demokrat.


Namun baru Gerindra yang telah melakukan fit and propertest kepada AUM.


Pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Makassar, DR Arqam Azikin, menganggap menarik untuk mencermati konstalasi politik di Kabupaten Wajo dengan kehadiran AUM.


Sebab, ia menilai, AUM merupakan pendatang baru dan sosok pemuda yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan.


"Apalagi AUM ini mantan anggota TNI. Dan kita berharap semangat membangunnya dapat diterapkan kelak di Kabupaten Wajo," ujar Arqam.



(Rilis Tim Media AUM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال