Hipermawa Gandeng IKA SMPN 2 Sabbangparu Gelar Baksos Peduli Korban Banjir

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Komisariat Sabbangparu (Hipermawa Kom Sabbangparu) bekerjasama dengan Ikatan Alumni SMPN 2 Sabbangparu (IKA Spenda) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di desa Ugi kecamatan Sabbangparu, Selasa (27/6).



Dalam kegiatan yang bertemakan “Famare’ki Asisumpungetta Fadatta Wija Sabbangparu” ini, sebanyak 132 paket bahan makanan dibagikan kepada korban banjir di daerah tersebut.


Pengurus Hipermawa Kom Sabbangparu selaku Ketua Panitia Pelaksana, Rahmi Jumrah Khutba menuturkan, kegiatan ini menggunakan anggaran hasil sumbangsih dari Hipermawa Kom Sabbangparu, IKA Spenda, serta beberapa donatur lainnya.


“Saya berterima kasih sekali kepada teman-teman panitia dan pihak-pihak yang telah berperan dalam menyukseskan kegiatan ini, terkhusus juga teman-teman alumni SMP 2 Sabbangparu yang sangat bersemangat untuk ikut bakti sosial ini,” tutur Rahmi yang juga pengurus IKA Spenda ini.


Sementara itu, Wakil Ketua IKA Spenda, Firmansyah mengaku salut dengan mahasiswa yang tergabung dalam Hipermawa Komisariat Sabbangparu yang berinisiatif untuk menggandeng IKA Spenda dalam melakukan aksi kemanusiaan ini.


“Salut buat mereka (Hipermawa Kom Sabbangparu, red). Ini merupakan sebuah terobosan yang baru pertama kalinya mereka lakukan dengan mengajak IKA Spenda untuk bekerjasama. Selaku perwakilan IKA Spenda, tentu berharap agar kerjasama seperti ini terus berlanjut,” ungkap mantan Presiden BEM STIA Prima ini.


Sebelumnya, Baksos ini diawali dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Al-Mujahidin Sabbangparu, Jum’at (23/6) lalu.



(Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال