Luar Biasa, Satu Desa Dapat Sembako dari Ketua Demokrat Wajo

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua Partai Demokrat kabupaten Wajo, Rahman Rahim membagikan Sembako kepada warga Benteng Lompoe Kecamatan Sabbangparu, Minggu (11/6) kemarin.


Ratusan paket sembako dibagikan kepada semua warga di dua dusun yang ada di desa itu, yakni Dusun Massappa dan Dusun Tobaku.



“Ini kegiatan silaturahmi saya dengan masyarakat Benteng Lompoe, sekaligus berbagi dengan mereka. Karena mereka semua disini adalah korban banjir,” ujar RR yang juga bakal calon Wakil Bupati ini.


Sementara Kades Benteng Lompo, Muh Nasir membenarkan jika semua rumah mendapat paket sembako.


“Iya, saya yang minta agar satu kampung dikasih. Jadi tidak ada lagi dibeda-bedakan, karena mereka semuakan korban banjir,” ungkap Muh Nasir.


Desa Benteng Lompoe sendiri merupakan basis terbesar RR di daerah pemilihan dapil V. Di warga kampung, sosok Ketua DPC Demokrat Wajo ini dikenal sebagai sosok yang peduli.


“Bukan cuma sumbangannya yang banyak pak, tapi dia juga yang memperjuangkan aspirasi warga termasuk pembangunan jalan. Sehingga masyarakat bisa menikmati jalanan beton sekarang,” ungkap Samad salah satu warga Dusun Massappa


Meski di tempat itu RR tidak menyinggung tentang keinginannya maju sebagai kandidat Cawabup namun warga mengaku sangat mendukung jika beliau akan maju.


“Ya…jelas, pasti kami mendukung. Apalagi beliau yang selalu memperjuangkan kami disini. Cuma kami berharap dia memilih pasangan yang tepat,” saran Samad. (Zahar/Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال