Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Peneliti Senior LIPI Nilai Amure Layak Dipilih. Prof Wahyuddin:Masiri’ki Kalau Tidak Terpilih

Tuesday, June 13, 2017 WIB Last Updated 2020-04-27T07:23:40Z
INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sosok Andi Muawiyah Ramli yang saat ini populer dengan sebutan Amure, semakin hari semakin mendapat angin segar. Berbagai dorongan dan dukungan terus mengalir buat dirinya yang akan maju dalam pemilihan anggota DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan.

Dukungan yang datang pun berasal dari berbagai lapisan masyarakat, bahkan termasuk salah seorang peneliti senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Prof. Andi Wahyuddin. Menurutnya, sebagai orang bugis yang pernah terpilih menjadi anggota DPR RI dengan Dapil Jawa, maka selayaknya Amure bisa kembali dipilih di kampung sendiri, Sulawesi Selatan.



[caption id="attachment_1559" align="aligncenter" width="1080"] Peneliti seniorLIPI, Prof. Andi Wahyuddin (baju biru) saat menghadiri Reses Anggota DPRD kab. Wajo Sumardi Arifin dari PKB[/caption]
Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Reses anggota DPRD kab. Wajo, Sumardi Arifin yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Dorie kecamatan Bola, Ahad (11/6).

“Kepada seluruh keluarga saya yang ada di Wajo, agar kiranya memberikan pilihan kepada Amure. Sebagai keluarga dan sesama bugis, tentu kita malu kalau Amure (Andi Muawiyah Ramli) bisa terpilih di Jawa lalu di kampung sendiri tidak terpilih, Masiri ki (kita malu, red),” kata Andi Wahyuddin yang juga merupakan pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Nur Milad Boarding School kecamatan Bola ini.

“Betapa kecewanaya Amure kalau sebagai orang Sulsel tapi tidak terpilih di kampungnya sendiri,” tutup pimpinan Ponpes Nur Milad itu.

Pada kesempatan itu, selain dihadiri ratusan masyarakat, juga turut hadir Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB Andi Muawiyah Ramli (Calon DPR RI), Sekertaris DPW PKB Sulsel, Ahmad Sunnari Rafii, Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre), Pengurus DPC PKB Bone, dan tokoh masyarakat Wajo.


(Firman)
Komentar

Tampilkan

  • Peneliti Senior LIPI Nilai Amure Layak Dipilih. Prof Wahyuddin:Masiri’ki Kalau Tidak Terpilih
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini