Sambangi PKB Wajo, Andi Anugrah Lamar Fa Songkok Tanre

[caption id="attachment_1370" align="aligncenter" width="1002"] Andi Anugrah bersama tim saat pengambilan formulir di DPC PKB Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Anugrah) menyambangi sekretariat DPC PKB Wajo di jalan Andi Macca Amirullah Sengkang, Minggu (4/6) malam.


Anugrah yang didampingi tim pemenangannya langsung disambut oleh segenap pengurus DPC dan tim Desk Pilkada PKB Wajo. Kedatangannya ternyata untuk membahas sesuatu yang sangat penting.


Dalam pertemuan dengan suasana yang penuh keakraban, Anugrah mengambil formulir untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Wajo melalui PKB.


Pada kesempatan itu pula, Anugrah tak hanya mengambil formulir pendaftaran, tetapi juga mengutarakan niatnya yang ingin ‘melamar’ ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin untuk bersanding dengan dirinya pada Pilkada 2018 mendatang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang mendampingi dirinya.



Diakui oleh Anugrah dan timnya, saat ini beberapa figur telah menawarkan Anugrah untuk menjadi pendamping. Namun menurut mereka, Fa Songkok Tanre (sapaan Sumardi) sangat ideal untuk bersanding dengan Anugrah. Mereka menilai Fa Songkok Tanre sebagai sosok yang religius dan diyakini mampu meraup suara dari berbagai kalangan terutama kalangan santri di kabupaten Wajo.


“Ternyata betul PKB itu partai terbuka. Seperti kata Gus Dur, pola pikirnya jauh ke depan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Desk Pilkada PKB Wajo. tentunya saya berharap bisa bersama (pasangan Bupati dan Wabup), red) Fa Songkok Tanre,” tutur Anugrah.


Terkait tawaran itu, Fa Songkok Tanre menanggapi secara positif dan menilai itu adalah penghargaan yang sangat luar biasa.


"Semuanya kita serahkan nanti apa yang menjadi kehendak masyarakat yang berkembang dan tentu ini kita akan minta pertimbangan dan pendapat dari seluruh kader serta jajaran pengurus PKB di semua tingkatan (DPAC, DPC, DPW, dan DPP) terutama pula pada kyai-kyai kami," tegas Fa Songkok Tanre.


(Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال