Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tim Desk Pilkada PKB Wajo Telah Terima 5 Formulir Kandidat

Friday, June 16, 2017 WIB Last Updated 2020-02-28T16:27:17Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sebanyak lima kandidat bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo telah mengembalikan formulir pendaftaran di Desk Pilkada PKB Wajo.




[caption id="attachment_1639" align="aligncenter" width="1817"] dr Baso Rahmanuddin dan Norman Dai Basri saat mengembalikan formulir secara bersamaan[/caption]

Pengembalian formulir ini diantarkan langsung Balon yang bersangkutan dengan didampingi masing-masing tim. Hal ini sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh tim Desk Pilkada PKB Wajo yang mewajibkan kandidat yang bersangkutan hadir pada saat pengembalian.


Ke lima Balon yang telah mengembalikan formulir, yakni Amran SE (pengusaha batu bara), kemudian ketua DPD PAN Wajo Amran Mahmud yang mantan wakil Bupati Wajo.


Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan kab. Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) juga telah mengembalikan formulir yang saat itu berbarengen dengan Sekretaris DPD Golkar Wajo, Norman Dai Basri (NDB) yang mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati.


Setelah itu disusul oleh Ketua DPC Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’Ta) yang juga mantan Camat Tempe.


Sementara itu, tim Desk Pilkada PKB Wajo menegaskan tidak ada penambahan waktu untuk pengembalian formulir. Formulir yang dikembalikan melewati batas waktu yang ditentukan, dengan sendirinya dinyatakan gugur.


“Semua sesuai jadwal yang telah kami tetapkan. Insya Allah pengembalian formulir terakhir malam nanti sampai pukul 00.59 Wita. Ini juga sesuai arahan Fa Songkok Tanre,” kata salah satu anggota Desk Pilkada PKB, Firmansyah.


Sebelumnya, Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin telah menegaskan di hadapan seluruh Balon dan tim, akan memproses semua berkas yang masuk tanpa membeda-bedakan pendaftar.


“Jadi, tidak ada nama yang dibuang. Semua berkas akan mendapat perlakuan yang sama tanpa ada yang dibeda-bedakan. Kita akan komitmen dengan mekanisme partai,” tegas Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi.



(Firman)


 
Komentar

Tampilkan

  • Tim Desk Pilkada PKB Wajo Telah Terima 5 Formulir Kandidat
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini