News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Salah Satu Café, Balon Bupati Wajo Amran SE Traktir Seluruh Pengunjung

Kunjungi Salah Satu Café, Balon Bupati Wajo Amran SE Traktir Seluruh Pengunjung

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Peringati 1 tahun terbentuknya Tim Sukses (Timses) H Amran SE, pengusaha batu bara asal Kalimantan ini manjakan pengunjung Café Rumah Tua di jalan A. Pettarani Sengkang, Sabtu (16/7) malam.



Pada momentum spesial itu, H Amran SE  memberikan kejutan kepada Timsesnya yang datang dari 14 kecamatan dan semua pengunjung yang hadir.


“Berhubung ini moment special bagi kami, maka sebagai bentuk rasa syukur malam ini, seluruh pengunjung kami traktir,” kata Amran SE kepada pengunjung yang memadati café tersebut.


Sontak saja hal itu langsung menarik perhatian para pengunjung yang membuat mereka sampai berdecak kagum.


“Jarang-jarang ada calon bupati yang seperti ini. Semoga ini bisa dimaknai secara positif oleh pengunjung,” ujar salah satu pengunjung cafe, Alle.


Informasi yang diperoleh dari pengelola cafe, anggaran yang dihabiskan Amran SE untuk mentraktir para pengunjung sekitar Rp 15 juta.


Sementara Ketua Tim Pemenangan H Amran SE, Andi Baso Mappangile membeberkan, hasil kerja tim dalam satu tahun ini telah menunjukkan hasil yang luar biasa.


“Alhamdulillah, berdasarkan hasil survey, kami sekarang ada di dua besar. Insya Allah, bulan depan hasil survei akan keluar lagi. Kami target, kita sudah ada di posisi teratas,” ungkap Andi Baso usai acara.



(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar