Dinilai Layak Pimpin Wajo, Tokoh Pemuda Ini Siap Menangkan AIA


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Tokoh Pemuda Kabupaten Wajo, Faisaldi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh jika Anggota DPR RI dari partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menjadi Calon Bupati Wajo.


Hal itu diungkapkannya saat memasang baliho bergambar Wajo Bangkit di sejumlah titik sepanjang jalan di Wajo, Rabu (30/8).


“Saya melihat di beberapa titik strategis di Kabupaten Wajo ini sudah terpasang baliho Wajo Bangkit Sulsel tersebut. Ini kami nilai sebagai signal kuat jika beliau memiliki keinginan yang kuat untuk ikut bertarung di Pilbup 2018 nanti,” ujar Faisaldi.


Dia pun secara pribadi sangat mendukung penuh tokoh yang disebut-sebut akan maju dalam pemihan Calon Kepala Daerah nanti, karena menurutnya AIA layak memimpin kabupaten Wajo ke depan.


“Parameternya sudah jelas, yaitu kesuksesan beliau memimpin DPR RI selama ini mengawal Anggaran baik itu bendungan Paselloreng dan jalanan ke Keera sampai Siwa. Di bawah pengawalan AIA, Wajo menjadi Kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi tinggi nanti dan bisa memberikan dampak perputaran perekonomian yang lebih baik,” bebernya.



(Goban / Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال