News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fa Songkok Tanre Siap Mundur Dari PKB Jika Ada Kandidat Lolos Tanpa Ikut Fit And Proper Test

Fa Songkok Tanre Siap Mundur Dari PKB Jika Ada Kandidat Lolos Tanpa Ikut Fit And Proper Test

[caption id="attachment_2597" align="aligncenter" width="1273"] Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo, Sumardi Arifin menuturkan, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang mendaftar pada penjaringan PKB, wajib mengikuti setiap tahapan yang telah ditentukan, termasuk tahapan pemaparan Visi dan Misi / Fit and Proper Test.


Di hadapan sejumlah media, Sumardi menegaskan tidak akan meloloskan kandidat yang tidak hadir pada tahapan Fit and Proper Test yang dilangsungkan di hotel Sermani, Selasa (29/8) ini.


“Kandidat yang tidak hadir tanpa informasi atau tidak mengutus tim untuk ikut pada tahapan ini, kami nyatakan gugur. Kalau ada yang direkomendasikan oleh DPW atau DPP di luar dari yang hadir ikuti visi misi, saya akan mundur dari ketua DPC,” tegas Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi.


Selain itu, Sumardi juga membantah kalau PKB telah dikendarai salah satu kandidat.


“Maka dari itulah kami membuka penjaringan dan melakukan fit and proper test ini, karena kami ingin mencari kandidat yang visi misinya sejalan dengan visi misi PKB,” kata FST.


Diketahui, pada pemaparan visi misi yang dilaksanakan oleh DPW PKB Sulsel itu, ada empat kandidat bakal calon yang hadir, yakni Amran Mahmud (Amanah), Anwar Sadat (AS), dr Baso Rahmanuddin, dan Andi Anugrah Dewantika (Anugrah) yang diwakili oleh timnya.


(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar