Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Singkirkan Rivalnya, Ryo Pimpin KNPI Kota Makassar

Senin, 28 Agustus WIB Last Updated 2020-05-11T15:15:01Z
[caption id="attachment_2572" align="aligncenter" width="640"] Ketua DPD KNPI kota Makassar terpilih, Christopher ‘Ryo’ Aviary[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Makassar akhirnya melahirkan pemimpin baru pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Hotel Singgasana Makassar, hingga Senin (28/8) dini hari tadi.


Christopher ‘Ryo’ Aviary muncul sebagai pemenang melalui voting yang diikuti 68 suara dari organisasi kepemudaan dan DPK KNPI kecamatan se-Makassar.


Rio mendapat dukungan 45 suara, mengalahkan rivalnya Imran Yusuf yang hanya mengumpulkan 18 suara, dan siswanya abstain.


Ryo menuturkan kemenangan tersebut adalah kemenangan pemuda Makassar khususnya mereka yang berhimpun di KNPI sebagai wadah laboratorium kader pemuda.


“Terimakasih atas dukungan teman-teman semua. Semoga kita bisa bersinergi ke depannya untuk membuat KNPI lebih maju,” jelas Ryo.


Ryo akan menjabat selama tiga tahun dengan menggantikan posisi Arman Mannahawu sebagai Ketua DPD KNPI Kota Makassar periode 2014-2017. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Singkirkan Rivalnya, Ryo Pimpin KNPI Kota Makassar
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini