News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Singkirkan Rivalnya, Ryo Pimpin KNPI Kota Makassar

Singkirkan Rivalnya, Ryo Pimpin KNPI Kota Makassar

[caption id="attachment_2572" align="aligncenter" width="640"] Ketua DPD KNPI kota Makassar terpilih, Christopher ‘Ryo’ Aviary[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Makassar akhirnya melahirkan pemimpin baru pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Hotel Singgasana Makassar, hingga Senin (28/8) dini hari tadi.


Christopher ‘Ryo’ Aviary muncul sebagai pemenang melalui voting yang diikuti 68 suara dari organisasi kepemudaan dan DPK KNPI kecamatan se-Makassar.


Rio mendapat dukungan 45 suara, mengalahkan rivalnya Imran Yusuf yang hanya mengumpulkan 18 suara, dan siswanya abstain.


Ryo menuturkan kemenangan tersebut adalah kemenangan pemuda Makassar khususnya mereka yang berhimpun di KNPI sebagai wadah laboratorium kader pemuda.


“Terimakasih atas dukungan teman-teman semua. Semoga kita bisa bersinergi ke depannya untuk membuat KNPI lebih maju,” jelas Ryo.


Ryo akan menjabat selama tiga tahun dengan menggantikan posisi Arman Mannahawu sebagai Ketua DPD KNPI Kota Makassar periode 2014-2017. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar