Bersama PDI Perjuangan, AUM Target Garap Seluruh Kecamatan di Wajo

[caption id="attachment_2873" align="aligncenter" width="1191"] Andi Undru Mario, Bakal Calon Bupati Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) fokus menggarap basis pemilih di Kabupaten Wajo melalui kegiatan sosialisasi pendidikan politik.


Bersama dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Wajo, AUM kembali menyelenggarakan sosialisasi yang berlokasi di dusun Bulu desa Tengnga kecamatan Majauleng, Selasa (19/9) malam tadi.


Dalam kesempatan itu, AUM menyatakan tekadnya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo dengan berupaya mendorong pemberdayaan ekonomi kerakyatan.


“Caranya dengan menggencarkan peran serta koperasi dan mendukung penuh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)," kata purnawirawan TNI itu.


Yang membuat acara semakin meriah lantaran AUM menyelinginya dengan kuis berhadiah, seperti hadiah televisi, kipas angin, dan VCD lagu AUM berduet Anisa Bahar.


Tak ketinggalan warga memperebutkan pupuk anorganik Super Tani Indonesia karya AUM. Juga atribut seperti topi dan kaos bertulis AUM, diperebutkan ratusan warga.


AUM mengatakan, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan di seluruh kecamatan di kabupaten Wajo hingga menjelang Pilkada Wajo tahun depan.


“Semoga saja saya dengan tim bisa mencerahkan dan menyadarkan masyarakat pemilih agar mereka sadar siapa sosok yang layak dipilih, yang komitmen dan kontribusinya nyata kepada masyarakat," terang AUM.


Kegiatan serupa sebelumnya telah diadakan di Kecamatan Tanasitolo kabupaten Wajo.


Kedua acara itu tak pernah sepi dari warga. Tercatat ratusan warga antusias mengikuti pemaparan AUM yang penyampaiannya lebih kepada pola edukasi dan motivasi tentang ekonomi kerakyatan.


Sampai saat ini, baru PDI Perjuangan yang telah memberikan sinyal positif untuk mendukung AUM pada Pilkada Wajo.


Meski AUM juga sudah pernah mendaftar di sejumlah parpol, seperti Gerindra, Demokrat, PPP, dan PKB, namun hasilnya belum diketahui.



Rilis Tim Media AUM

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال