News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dipertemukan di Reuni, Alumni WCC Doakan Amanah Jadi Bupati

Dipertemukan di Reuni, Alumni WCC Doakan Amanah Jadi Bupati


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Reuni Alumni Wajo Computer Centre (WCC) Sengkang yang dilaksanakan di lokasi rumah adat Atakkae Sengkang pada Ahad (3/9) kembali mempertemukan segenap alumni.


Pada acara yang dirangkaikan dengan Halal bi Halal ini dihadiri sejumlah alumni dari jurusan Aplikasi Komputer dan Sekretaris Eksekutif (AKSE), Life Skill, dan Kursus.


Di sela-sela acara, sejumlah alumni yang diberikan kesempatan untuk memberikan kesan-kesannya terkait WCC, mengaku bersyukur atas pelaksanaan reuni yang telah mempertemukan mereka dengan alumni lainnya.


Hal itu seperti yang diungkapkan Firdiyansah, salah satu alumni AKSE angkatan XIV. Menurutnya pula, figur seperti Amran Mahmud (Amanah) layak untuk menjadi Bupati.


“Kami sangat bersyukur dengan adanya reuni seperti ini. Terlepas dari kepentingan politik, kami doakan semoga Amanah bisa jadi Bupati Wajo,” tuturnya yang langsung diaminkan segenap reuni yang hadir.




[caption id="attachment_2662" align="aligncenter" width="618"] Suasana kebersamaan saat makan siang dengan menggunakan alas daun pisang[/caption]

Tak hanya itu, dirinya juga menyatakan siap jika dirinya dibutuhkan untuk mengabdi di WCC yang selama ini sempat vakum.


“Jika dibutuhkan, Insya Allah kami bersama segenap alumni siap untuk menghidupkan kembali WCC,” tuturnya.


Penanggung jawab kegiatan, Firmansyah yang juga alumni AKSE 12 mengatakan reuni ini dilaksanakan, selain untuk menjalin silaturahmi dengan sesama alumni, juga untuk memberikan dorongan moril kepada Amanah untuk kembali mengembangkan WCC sebagai lembaga kursus tertua di kabupaten Wajo.


“Sebagai alumni, tentu sangat menyayangkan bila lembaga yang pernah kami tempati menimba ilmu harus berhenti begitu saja. Biar bagaimanapun, WCC merupakan tempat pertama kali saya mengenal dunia kerja,” kata Firman yang juga ketua umum PC AMI Wajo ini.



(Bang Zein)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar