Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Peringati 1 Dekade YMCI Wajo, Kemmank Harap Semua Member Jadi ContohBagi Pengendara. Ada Doorprizenya juga Loh!

Redaksi
Sabtu, 23 September WIB Last Updated 2020-03-08T15:08:30Z
Persiapan pelaksanaan Anniversary 10th YMCI Wajo di kawasan wisata rumah adat Atakkae Sengkang
Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyukseskan peringatan 1 Dekade YMCI Chapter Wajo yang akan digelar pada Sabtu (23/9) besok.

Ketua Umum YMCI Chapter Wajo, Kemmank berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa membuat tali persaudaraan antar semua bikers semakin kuat.

“Dengan adanya 1 Dekade ini, selaku Ketua Umum YMCI Wajo berharap pula semoga YMCI Wajo ke depannya bisa jauh lebih besar, solid, dan semua member bisa menjadi contoh yang positif dalam berkendara buat masyarakat Wajo pada khususnya, dan rakyat Indonesia pada umumnya,” harap Kemmank.


Kegiatan yang bertemakan “Kita saudara yang berbeda di atas roda yang sama menuju suatu titik harapan” ini, akan dilaksanakan sejumlah kegiatan, seperti potong tumpeng, silaturahmi all Bikers, Jumpa Darat Besar (Jumdarbes), Deklarasi New Chapter, Baksos, dan Forum Internal Pengda YMCI Sultanbatara.

“Selain dihadiri keluarga besar YMCI dari berbagai Chapter, kami juga mengundang sejumlah club motor. Termasuk beberapa komunitas. Kami perkirakan ribuan undangan akan hadir. Pada peringatan 1 Dekade ini, kami telah mengagendakan sejumlah kegiatan,” ungkat ketua Panitia, Ullah Sugana.

Pada puncak peringatan Anniversary 1 Dekade YMCI Wajo ini, selain dihibur oleh Band Reggae, FDJ Performance, juga bakal dibagikan sejumlah Doorprize bagi undangan yang beruntung.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Peringati 1 Dekade YMCI Wajo, Kemmank Harap Semua Member Jadi ContohBagi Pengendara. Ada Doorprizenya juga Loh!
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini