Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Tak Capai Target, Panwaslu Wajo Perpanjang Pendaftaran di 9 Kecamatan

Redaksi
Jumat, 22 September WIB Last Updated 2020-07-27T11:49:14Z
[caption id="attachment_2887" align="aligncenter" width="2877"] Proses pendaftaran anggota Panwascam di sekretariat Panwaslu Wajo, jalan Andi Paggaru no. 49 Sengkang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Berdasarkan jadwal tahapan pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), masa pengembalian formulir berakhir pada Kamis (21/9) kemarin.


Dari jumlah total 123 formulir yang dikembalikan, terdapat sembilan kecamatan tidak mencapai target yang telah ditentukan Panwaslu.


“Ada sembilan kecamatan yang tidak mencapai target, jadi kami perpanjang pendaftaran khusus untuk sembilan kecamatan itu. Setelah perpanjangan ditutup, maka tahapan selanjutnya akan dilangsungkan,” kata ketua Pokja Pembentukan Panwascam se-Kabupaten Wajo, Abdul Malik Muhammad.


Menurut Malik, target pendaftar untuk setiap kecamatan minimal sebanyak sembilan orang. Sembilan kecamatan yang diperpanjang masa pendaftarannya itu karena tidak memenuhi target.


"Jadi, calon anggota Panwascam di sembilan kecamatan itu yang belum kembalikan berkas bisa segera memanfaatkan perpanjangan ini," ujar Malik.


Sementara itu, perpanjangan pendaftaran mulai tanggal 22 – 26 September 2017.


Adapun ke-sembilan kecamatan yang diperpanjang itu adalah:




  1. belawa

  2. Bola

  3. Gilireng

  4. Keera

  5. Maniangpajo

  6. Pammana

  7. Pitumpanua

  8. Sajoanging

  9. Takkalalla



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Tak Capai Target, Panwaslu Wajo Perpanjang Pendaftaran di 9 Kecamatan
  • 0

1 komentar:

Terkini