Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Amankan Pilkades, Polres Wajo Siapkan Personil

Redaksi
Kamis, 19 Oktober WIB Last Updated 2020-07-27T10:26:26Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Polres Wajo akan mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Wajo, Sabtu (21/10) mendatang.


“Polres Wajo siap menerjukan personel untuk mengamankan jalannya pilkades di puluhan desa,” terang Kabag Ops Polres Wajo, Kompol Jasardi saat ditemui  Wartawan, Kamis (19/10).


Menurutnya, personil yang diturunkan terutama dari seluruh Polsek yang ada di masing-masing wilayah yang menggelar Pilkades ditambah dengan personil Polres Wajo.


“Pengamanan Pilkades ini untuk menjamin kondisi yang aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung,” ujar Perwira melati satu ini.


Ditambahkannya, saat ini pihaknya tengah memetakan daerah mana yang tingkat kerawanannya tinggi. Misalnya terkait jumlah massa dari para calon kepala desa di masing-masing wilayah.


“Hingga saat ini, situasi dan kondisi Kamtibmas jelang Pilkades serentak dalam kondisi aman dan terkendali. Intinya, kami dari Polres siap mengamankan penyelenggaraan Pilkades serentak ini,” tegasnya.


Sementara itu, Data dari Pemkab Wajo menyebutkan, jumlah desa yang menggelar Pilkades sebanyak 26 desa. (*)



Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Amankan Pilkades, Polres Wajo Siapkan Personil
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini