Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Miliki Basis Terkuat di Wajo Timur dan Utara, AUM: Tidak Ada Kandidat Lain Boleh Klaim

Redaksi
Rabu, 18 Oktober WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z
[caption id="attachment_3083" align="aligncenter" width="979"] Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario saat menggelar jumpa pers di rumah makan Jetpur Sengkang, Selasa (17/10)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Bakal Calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) terus bergerak dalam mensosialisikan dirinya. Wacana independen pun terus didengungkannya bilamana tak ada partai yang mau merangkul pemilik pupuk Supertani ini.


Dengan penuh keyakinan, AUM mengklaim wilayah Wajo timur dan Wajo utara merupakan basis terbesarnya. Hal itu karena sebagian masyarakat di daerah itu telah merasakan manfaat pupuk Supertani miliknya.


“Jadi tidak ada (kandidat lain) yang boleh mengklaim Wajo timur dan Utara karena itu basis terkuat AUM. Masyarakat disana sudah banyak yang menunggu kehadiran AUM,” tegas AUM.


AUM juga kembali menegaskan, bagi siapapun Balon Bupati Wajo yang merangkulnya untuk dijadikan Balon Wakil Bupati, dia akan memberikan bukti kalau kekuatan AUM bisa menyamai kekuatan pasangannya.


“Bisa jadi kekuatan AUM melebihi 01nya. Kami akan raih 50-60% suara,” tegasnya.


Terkait wacana menempuh jalur independen, dengan mengandalkan pupuk Supertani yang dimilikinya, AUM mengaku tidak sulit untuk mengumpulkan KTP 27.274 sebagai persyaratan untuk maju melalui jalur perseorangan / independen.


“Sudah lebih 50ribu pupuk yang saya bagikan ke masyarakat secara gratis dan semuanya mengakui kualitas pupuk Supertani itu. Jadi tidak sulit bagi saya kalau hanya mengumpulkan KTP sebanyak 27.274 itu,” kata AUM di rumah makan Jetpur Sengkang, Selasa (17/10).



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Miliki Basis Terkuat di Wajo Timur dan Utara, AUM: Tidak Ada Kandidat Lain Boleh Klaim
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini